Pelatihan siMAYA di BAPPEDA

Padang, 13 September 2016

Sosialisasi dan Pelatihan aplikasi siMAYA di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada hari Selasa jam 14:00 yang dihadiri oleh perwakilan pegawai eselon 3 dan 4 di masing2 bidang yang ada di BAPPEDA Provinsi Sumatera Barat

Acara Sosialisasi dibuka oleh ibuk DR. Ir. Reti Wafda, MTP sebagai Pelaksana Tugas Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Barat dan dihadiri juga oleh Sekretaris BAPPEDA Bapak Hefdi, SH. M.Si, Ibu Kepala menekankan bahwa semua staf atau pegawai harus mengerti dalam mengoperasikan aplikasi siMAYA

Sosialisasi dan pelatihan disambut antusias oleh semua peserta yang hadir,dalam sosialisasi dilakukan simulasi secara lansung bagaimana proses pembuatan surat, proses pemeriksaan dan pengiriman surat, begitu juga proses disposisi surat, selain itu banyak masukan yang diberikan terhadap pengembangan aplikasi siMAYA Kedepanya.

Tim Egov sebagai narasumber selain memberikan sosialisasi dan pelatihan juga menginstalkan aplikasi simaya secara lansung di HP android peserta sosialisasi. Dan juga mengajarkan cara pemakaian aplikasi pada HP masing-masing peserta.

Ibu kepala menargetkan dalam satu atau dua minggu ke depan seluruh pegawai yang berada di BAPPEDA untuk memakai aplikasi siMAYA untuk proses surat menyurat. 

  • Share on:
  • Admin
  • Rabu, 14 September 2016 | 15:11:41 WIB
  • 391 views

Lainnya :


Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project ( Biro Umum)
Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project ( Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Dinas Kerasipan dan Perpustakaan)
Pelatihan siMAYA Pilot Project ( Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Prov. Sumatera Barat )
Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Inspektorat )
RS HB Saanin Latihan siMAYA di Biro Humas