RS HB Saanin Latihan siMAYA di Biro Humas
RS HB Saanin Latihan siMAYA di Biro Humas

Padang, Menindak lanjuti himbauan Gubernur Sumatera Barat pada acara sosialisasi penggunaaan aplikasi siMAYA pada hari Senin, 29 Agustus 2016 yang lalu agar seluruh jajaran pejabat di lingkungan pemerintahan provinsi sumatera barat dapat menggunakan aplikasi siMAYA sebagai alat bantu dalam proses surat menyurat.
 
Pelatihan siMAYA di ruangan kerja bagian sistem informasi humas Provinsi Sumatera Barat pada hari Senin, 5 September 2016. Pelatihan ini dihadiri oleh Staf Rumah Sakit HB Saanin agar staf dapat mengerti dalam penggunaan aplikasi siMAYA yang dapat beroperasi pada sistem operasi berbasis android. 
 
Tim egov menjelaskan bagaimana alur dari surat menyurat dan juga notifikasi yang terdapat pada aplikasi siMAYA yang di mulai dari pembuatan surat keluar sampai pada penerimaan surat masuk dari instansi lainnya. Dan juga alur dari surat keluar yang bertahap dari staf, kasubag, kabag, pimpinan dan tata usaha. Sehingga alur yang terdapat di dalam aplikasi siMAYA di pahami oleh Staf Rumah Sakit HB Saanin.

  • Share on:
  • Admin
  • Selasa, 06 September 2016 | 15:25:16 WIB
  • 403 views

Lainnya :


Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project ( Biro Umum)
Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project ( Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Dinas Kerasipan dan Perpustakaan)
Pelatihan siMAYA Pilot Project ( Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Prov. Sumatera Barat )
Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Inspektorat )
Pelatihan siMAYA di BAPPEDA