Pelatihan siMAYA Pilot Project ( Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Prov. Sumatera Barat )
Pelatihan siMAYA Pilot Project ( Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Prov. Sumatera Barat )

Pelatihan siMAYA  10 OPD Pilot Project  pada sesi kedua diruang Rapat Istana Gubernur. OPD yang melakukan pelatihan pada  hari Rabu 22 Maret 2017 sesi kedua yaitu Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Prov. Sumatera Barat. Aplikasi siMAYA ini merupakan aplikasi untuk memudahkan dalam proses surat menyurat perkantoran. Pelatihan ini bertujuan agar pejabat serta staf yang berada dilingkungan OPD paham dan dapat menggunakan aplikasi siMAYA.

Pejabat dan Staf yang mengikuti pelatihan langsung mempraktekan cara penggunaan siMAYA dibantu oleh  tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika apabila mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi siMAYA. Setelah dilakukan pelatihan pada 10 OPD yang menjadi pilot project  akan dilanjutkan pelatihan pada OPD lainnya. Dinas Komunikasi dan Informatika mengharapkan setelah pelatihan ini OPD yang ditunjuk sebagai Pilot Project  dapat mengimplementasikan  pada opd masing-masing. 

 

  • Share on:
  • Admin
  • Kamis, 22 Maret 2017 | 18:26:18 WIB
  • 1666 views

Lainnya :


Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project ( Biro Umum)
Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project ( Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Dinas Kerasipan dan Perpustakaan)
Pelatihan siMAYA 10 OPD Pilot Project (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Inspektorat )
Pelatihan siMAYA di BAPPEDA
RS HB Saanin Latihan siMAYA di Biro Humas